Minuman sehat

Beberapa besar badan kita diisi cairan. Salah satu cara untuk mengontrol jumlah cairan pada badan yaitu dengan perbanyak mengkonsumsi minuman.

Di bawah ini yaitu lima type Minuman sehat yang baik untuk badan kita resep es campur :

1. Susu
Telah tak diragukan lagi bila susu adalah minuman yang menyehatkan. Susu sangatlah berguna untuk badan, salah satunya yaitu untuk menguatkan tulang serta menghindar osteoporosis. Lantaran memiliki kandungan komponen dari karbohidrat, protein serta sedikit lemak, Anda bisa bertahan lebih lama. Susu juga adalah sumber kalsium serta memiliki kandungan vitamin D juga bermanfaat untuk menstabilkan kandungan gula darah.

2. Cokelat hangat
Satu gelas cokelat hangat dapat tingkatkan mood baik serta menolong membuat perlindungan dari bahaya penyakit jantung. Cokelat juga tingkatkan produksi serotonin yang dapat mengatur mood baik Anda.

3. Susu kacang kedelai
Susu kacang kedelai bagus untuk kesehatan Anda lantaran minuman ini bisa mengecilkan resiko penyakit jantung. Pasalnya, susu ini memiliki kandungan banyak serat serta protein kedelai yang turunkan level cholesterol jahat serta trigliserin yang dapat kurangi resiko penyakit jantung.

4. Juice Jeruk
Jeruk adalah buah yang kaya anti-oksidan yang menolong membuat perlindungan jantung lewat cara memerangi peradangan yang bisa mengakibatkan rusaknya pembuluh darah. Teh American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan bahwa orang yang konsumsi makanan cepat saji dengan satu gelas juice jeruk mempunyai lebih sedikit zat radikal perusak arteri dalam darah dibanding dengan mereka yang konsumsi burger serta kentang goring dengan air putih.

5. Teh hijau
Minum teh hijau sehari-hari dapat menolong kurangi resiko terserang kanker, penyakit jantung serta osteoporosis. Kandungan flavonoid serta polyphenols dalam teh hijau dapat melindung sel serta menghindar perkembangan tumor. Diluar itu, teh hijau juga bermanfaat untuk menghindar gigi berlubang.

Teh hijau juga memiliki kandungan polyphenols serta EGCG (anti-oksidan) yang berguna untuk kulit serta rambut. Untuk mempunyai rambut tidak tipis, kulit bebas keriput serta sosok yang prima, minum secangkir teh hijau dengan teratur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Minuman sehat